Desa Tempuran Dan Cabean Gelar Pilkades, Animo Warga Tinggi

Demak- 12 Desa yang ada di wilayah kecamatan Demak kota melaksanakan pemilihan kepala desa tahap pertama. Salah satunya desa Tempuran yang menggelar Pilkades di halaman Sekolah Dasar Negeri 2 Tempuran, Minggu (16/10/22). 

Pilihan kepala desa yang dibuka panitia pada pukul 08.00 wib di ikuti dua (2)  calon kades yakni nomor urut 1.Sukirno, 2. Sumartono. 
Pantauan dilapangan masyarakat sangat tertib untuk mengantri masuk TPS. Terlihat petugas keamanan dari linmas turut membantu mengatur warga pemilih sesuai TPS yang ditentukan. 

Titik Pujiati Warga desa setempat saat ditemui menyampaikan, untuk lokasi pemilihan disediakan empat TPS. Mengingat jumlah pemilih di desa tempuran berjumlah 2.082 orang. 

Sementara Desa Cabean Yang bersebelahan desa Tempuran melaksanakan pemilihan kepala desa di lapangan desa setempat. 
Di ikuti oleh lima (5) Cakades. 
Meliputi 1. Suyono, 2. Sanjaya
3. Purhadi , 4. Ahmad Sholikin
5. Karsiman
Menurut ketua panitia pemilihan Tri Pitoyo ,jumlah Daftar pemilih sebanyak 5.622 orang sehingga disediakan 13 TPS karena dalam aturan yang ada setiap TPS untuk mengakomodir 500 pemilih. 

Dari pantauan di lapangan animo masyarakat desa cabean sangat tinggi meskipun lokasi TPS terlihat becek dan berlumpur mereka tetap semangat memilih calon pemimpin desa.( kominfo/ rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 569
Kunjungan Bulan Ini : 29414
Kunjungan Tahun Ini : 175381

Ikuti Kami