Desa Wisata Asap Indah Masuk Nominasi API Tahun 2022

Demak –  Desa Wisata Asap Indah  yang berlokasi di Desa Wonosari Kecamatan Bonang, berhasil masuk nominasi dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2022. Desa Wisata Wonosari ditetapkan sebagai kategori destinasi belanja, karena desa wisata tersebut terkenal dengan produk pengolahan ikan asap, yang tentunya memiliki cita rasa tersendiri dan banyak dikunjungi wisatawan untuk membeli produk tersebut.

“Desa Wisata Asap Indah berhasil jadi salah satu nominasi dalam Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2022 untuk kategori destinasi belanja,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Endah Cahyarini saat ditemui di ruangannya, Selasa (05/07/22).

Endah mengungkapkan, berbagai inovasi mulai di kembangkan di Desa Wisata Asap Indah, seperti pengemasan produk yang lebih menarik dan unik,  diantaranya dari Mangut Iwak Tongkol Kalengan dan Frozen Food Ikan Asap.

 

 

“Kami harapkan inovasi ini dapat menjadikan Desa Wisata Asap Indah, lebih maju, unggul, meningkatkan kunjungan wisatawan dan sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. 

Dalam ajang bergengsi yang di gelar oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat warga Demak untuk ikut memberikan dukungan dengan cara melalui media sosial Instagram, Facebook, YouTube dan dapat melalui SMS.

Berikut cara untuk mendukung tersebut melalui like dan comment IG feed pariwisata favoritmu di akun @ayojalanjalanindonesia. Kemudian like dan comment FB post di akun @apiaward.

Selanjutnya, view, like dan comment video pariwisata favoritmu di YouTube channel @apiaward. Dapat pula melalui SMS dengan ketik kode nominasi (API 5A) dan kirim ke 99386. (kominfo/ist-rdy)

 

 

 

 

Tags wisata demak wisata kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 905
Kunjungan Bulan Ini : 25594
Kunjungan Tahun Ini : 56897

Ikuti Kami