Dialog Pemuda, Bupati Ajak Pemuda Berkontribusi Dalam Pembangunan Demak

Demak - Kiprah pemuda dalam politik akan menjadi kunci keberlanjutan pembangunan dan kemajuan bersama. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Demak Eisti’anah saat membuka Dialog Pemuda di Aula Kecamatan Mijen, Rabu (03/07/24).

”Saya tegaskan bahwa kiprah pemuda dalam politik tidak hanya sebatas menjadi pengamat atau kritikus, tetapi juga sebagai pelaku utama yang turut bertanggung jawab dalam pembangunan. Oleh karena itu, mari kita jalin sinergi antara pemerintah dan pemuda untuk menciptakan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas,”kata Eisti.

Melalui forum ini Eisti berharap pemerintah daerah bersama-sama dengan pemuda dapat merancang kebijakan yang inklusif, mencakup berbagai aspirasi dan kepentingan pemuda. 

Eisti juga mengajak seluruh pemuda Demak untuk terus menjaga semangat gotong-royong, kebersamaan, dan dedikasi dalam berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak. 

”Saya mengingatkan bahwa November mendatang Kabupaten Demak akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak. Oleh karena itu, saya berpesan mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak. Jangan golput. Tetap jaga kondusivitas wilayah. Jangan sampi kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan. Bersama kita jaga pesta demokrasi agar lancar, sukses tanpa ekses,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 832
Kunjungan Bulan Ini : 22606
Kunjungan Tahun Ini : 168573

Ikuti Kami