Dihari Terakhir PPKM Level 4 Satgas Gabungan Masih Ber Patroli Rutin

Demak- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terus berjalan sejak diberlakukan pada 3 Juli 2021 hingga di perpanjang sampai hari ini, di tengah melonjaknya kasus Covid-19.

Sudah masuk Lima Hari terakhir untuk PPKM Level 3 dan 4 , Dinas Kominfo terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan mensosialisasikan kebijakan pemkab sehubungan surat edaran (SE)  bupati demak tentang PPKM Darurat yang saat ini menjadi PPKM Level 3 dan 4.

Dalam menjalankan kegiatan PPKM selama ini sudah berjalan dengan aman dan kondusif, kemudian untuk kegiatan bantuan sosial juga sudah terlaksana dengan baik dan lancar.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli Anggota Kapolres Demak ,Kodim dan OPD melaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu. Apel PPKM di laksanakan di Lokasi Simpang Enam Alun-Alun Demak, dan di pimpin oleh Sunhaji Polres Demak. Minggu, (25/07/21).

Sunhanji menyampaikan bahwa kegiatan yang berjalan sudah aman dan lancar sesuai dengan harapannya, serta bantuan sosial yang dibagikan sudah tepat sasaraan. Menindak lanjuti kegiatan PPKM level 3 dan 4 nantinya akan menunggu kabar lanjutan dari bapak presiden apakah akan dilakukan perpanjangan lagi.

“Hari ini tetap melaksanakan kegiatan patroli dan penyekatan, kegiatan patroli nantinya akan berlangsung di lokasi-lokasi yang ramai agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan prokes, kemudian nanti juga akan di laksanakan penyekatan di daerah kracaan dan bogorame, kemudian juga untuk tetap waspada dalam mengecek kendaraan yang akan masuk  ke kota demak. 

“Semoga kita bekerja selama ini akan bermanfaat bagi masyarakat demak, dan semua tim harus selalu jaga Kesehatan dan tingkatkan imun agar tetap melaksanakan tugas dengan baik.” Imbuhnya. (kominfo/put)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 1149
Kunjungan Bulan Ini : 16925
Kunjungan Tahun Ini : 162892

Ikuti Kami