Dinkominfo Bersih - Bersih Taman Kali Tuntang

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Taman Kali Tuntang Kabupaten Demak, Jum’at (25/11/22).

Selain merupakan kegiatan rutin kerja bakti, giat bersih kali ini juga untuk menghadapi Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang dalam rangka HUT ke-51 Korpri Tingkat Kabupaten Demak.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini melalui Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo saat dijumpai di lokasi taman kali tuntang menyampaikan, kegiatan bersih-bersih Taman Kali Tuntang sebenarnya telah rutin dilakukan setiap minggunya.

"Kita setiap minggunya sudah rutin untuk melakukan bersih - bersih, namun sekarang kita lebih genjot lagi bersih - bersihnya untuk persiapan lomba kebersihan dalam rangka HUT Korpri ke 51 yang akan di nilai pada tanggal 29 November 2022." terang Widodo. 

"Jadi kita sebagai anggota Korpri harus menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan maupun ruang publik" Tambahnya. 

Karena kebersihan ini sebagian dari iman. Kalau Taman Kali Tuntang bersih tentunya akan lebih elok dipandang mata dan menambah kenyamanan bagi pengunjung yang bersinggah. "Terlebih area ini kan ruang publik,” jelasnya. 

Sementara salah satu staf Dinkominfo Demak Rowi menyampaikan dengan kegiatan rutin ini diharapkan Dinkominfo Demak bisa menjadi juara pada lomba kebersihan tingkat Pemkab ini. 

"Semoga dengan kerja keras kita ini bisa membuahkan hasil dan Dinkominfo bisa menjadi juaranya." Kata Rowi. 

Tidak lupa Rowi juga berpesan kepada warga masyarakat Kabupaten Demak agar pengunjung kali tuntang bisa lebih sadar dan peduli terhadap lingkungannya. 

"Saya harap warga Demak bisa turut membantu menjaga kebersihan taman kali tuntang ini agar tetap bersih, elok, dan asri." kata Rowi. (Kominfo/Apj/Ist-Rd).

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 215
Kunjungan Bulan Ini : 19645
Kunjungan Tahun Ini : 78447

Ikuti Kami