Dinkominfo Demak Terima Kunjungan Kerja dari Pemkab Kendal

DEMAK – Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Bappedalitbang, Diskominfo dan Radio Swara Kendal 93 FM melakukan kunjungan kerja ke Dinkominfo Kabupaten Demak , Rombongan yang terdiri dari M. Yusuf. A Plt Bappedalitbang dan staf  Indreswari, Solichin. Juweni Kepala Bidang IKP dari Diskominfo Kendal, dan Hensa Hayyukradika, Ardi Susanto perwakilan Radio Swara Kendal. Senin, (5/4/22). 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut menurut M. Yusuf. A yakni untuk study banding antar kota mengenai perkembangan di bidang informasi dan publikasi media radio. 

"Kita ingin menjalin kerjasama melalui LPPL, sesuai dengan arahan dari Bupati Kendal. Kami di minta untuk mempersiapkan forum diskusi pimpinan daerah di sekitar kedung sepur dan sekitarnya. Kemudian rencananya acara diskusi tersebut akan membahas terkait pariwisata, kerjasama antar daerah maupun lainya.” Kata Yusuf.

"Jadi kami mohon izin agar dapat kami pelajari untuk kegiatan diskusi atau podcast yang akan direncanakan untuk Kabupaten Kendal dan sekaligus mohon arahan dan bantuan untuk kegiatan tersebut." Imbuhnya. 

Menanggapi apa yang telah disampaikan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menerima baik apa yang telah disampaikan. Dalam kesempatan yang sama dirinya menceritakan terkait perkembangan di RSKW yang telah bertransformasi dengan lebih banyak media promosi. Antara lain seperti podcast, zoom, talkshow dan medsos lainya seperti instagram, youtube, spotify. 

“Memang benar waktu kita podcast yang di Demak bapak Dico menginginkan agar Kabupaten Kendal juga bisa membuat podcast untuk para pimpinan seperti yang telah terlaksana di Kabupaten Demak. Maka kita sharing saja disini ya, dan terkait teknis nanti bisa di bicarakan dengan teman-teman dari Dinkominfo atau Radio Suara Kota Wali, kita akan bantu sebisa mungkin untuk mewujudkan apa yang sudah di dawuhkan oleh bapak Bupati Kendal.” Ungkapnya. (Kominfo/Put).

Tags inovasi sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 1053
Kunjungan Bulan Ini : 24551
Kunjungan Tahun Ini : 55854

Ikuti Kami