Dinkominfo Gelar Evaluasi Kerja Triwulan I

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menggelar evaluasi capaian kinerja Triwulan I, bertempat di ruang sedeb di lingkungan kantor setempat, Senin, (3/4/23). 

Tujuan dari evaluasi tersebut sebagai upaya kontrol kinerja bagi personil Sehingga dapat juga sebagai pengukur capaian kinerja dari target bulanan. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini menyampaikan paparan, yang mana di era sekarang revolusi industri 4.0 masyarakat menuntut pelayanan yang cepat, murah, terjangkau, berkualitas, dekat /akses mudah, dan quality assurance. 

Untuk menciptakan birokrasi pemerintahan yang profesional dengan karakteristik, sehingga 

"Kalau kita ingin melakukan Reformasi birokrasi apa yang harus dilakukan? Pertama ASN maupun non ASN harus berintegritas, kedua berkinerja tinggi, bebas dan bersih dari KKN mampu melayani publik , netral, sejahtera, berdedikasi, memegang teguh nilai dasar dan kode etik aparatur negara," kata Endah. 

"Jika satu organisasi yang tidak satu langkah, satu tujuan, satu persepsi, tidak akan sampai birokrasi yang baik," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika juga memberikan motivasi kepada karyawan dan karyawati Dinkominfo agar berperilaku disiplin, bertanggung jawab, komitmen, kejujuran, integritas, attitude, kinerja. 

"Seperti contohnya ketika kita diberikan tugas oleh pimpinan maka tanyakan ke pimpinan, terkait tugas tersebut. Sehingga jelas, dan setelah selesai mengerjakan tugas harap segera di laporkan kepada pimpinan. Sehingga saya harap tidak ada yang malah mengambil kesempatan ketika tugas tidak di tanyakan berarti malah di biarkan," jelasnya. (Kominfo/Apj).

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 432
Kunjungan Bulan Ini : 22206
Kunjungan Tahun Ini : 168173

Ikuti Kami