Dinkominfo Gelar Pemilihan Role Model BERAKHLAK Tahun 2023

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak gelar Pemilihan Role Model BERAKHLAK Tahun 2023. Pemilihan dilakukan seusai pelaksanaan  apel pagi yang dilasanakan di halaman dinas setempat, Rabu (08/02/23), dengan cara melakukan vote melalui link google form.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, acara pemilihan role model ini dilakukan setiap 1 tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan budaya kerja yang baik.

“Jika kita mempunyai budaya kerja yang baik maka kita akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula,”kata Endah.

Dijelaskan, pemilihan role model wajib diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf Dinkominfo. Adapun beberapa kriteria role model meliputi Role Model Berorientasi Pelayanan, Role Model Akuntabel, Role Model Kompeten, Role Model Harmonis, Role Model Loyal, Role Model Adaptif, dan Role Model Kolaboratif.

Untuk pemilihan role model ini merupakan tahapan awal. Adapun nama yang terbanyak pada setiap kategori BERAKHLAK akan dilakukan pemilihan kembali untuk mencari role model yang terbaik dari yang baik.

Endah berharap, para karyawan terpilih dapat menjadi teladan untuk staf lainnya sehingga dapat menjadi landasan untuk mencapai sistem kerja yang lebih baik. (kominfo/ist-rd)

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 680
Kunjungan Bulan Ini : 18193
Kunjungan Tahun Ini : 76995

Ikuti Kami