Dinkominfo Gencarkan Sosialisasi Protkes Untuk Pencegahan Covid-19

Demak – Kabupaten Demak hingga saat ini masih berstatus zona merah. Sehingga untuk menekan angka kasus covid-19 diperlukan dukungan nyata dari para pemangku kepentingan. Stakeholder yang ada berupaya dengan berbagai cara untuk memutus penyebaran virus korona. Seperti halnya yang dilakukan dinas kominfo Demak terus gencar melakukan sosialisas dan edukasi.

Melalui unit mobil penerangan keliling, setiap hari team woro-woro Covid-19 Dinkominfo melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Demak. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Endah Cahyarini, Rabu (16/06/21) disela-sela memberikan arahan kepada tim publikasi keliling

“Setiap hari kami menerjunkan team untuk malakukan woro-woro di 2 Kecamatan yang ada di Demak. Jadi selama 1 minggu 14 Kecamatan (seluruh wilayah di Demak) dapat tercakup semua”, ungkap Endah.

Pihaknya menyampaikan sebagia garda terdepan diseminasi informasi, Dinkominfo mendukung dengan mensosialisasikan dan memberikan edukasi melalui kanal-kanal media yang dipunyai, seperti IG, Web, Facebook dan twitter.

“Kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 nyata adanya, untuk itu masyarakat di himbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan dapat melindungi diri sendiri dan orang disekitar kita. Utamanya adalah jangan sampai droplet yang kita keluarkan mengenai orang lain”, pungkasnya. (kominfo/ist/rd)

 

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 538
Kunjungan Bulan Ini : 19066
Kunjungan Tahun Ini : 77868

Ikuti Kami