Dinkominfo Ikuti Musrenbang Melalui Daring

DEMAK - Pejabat struktural di lingkungan dinas komunikasi dan informatika kabupaten demak mengikuti musrenbang RPJMD tahun 2021-2026 dari ruang rapat melalui zoom meeting. Acara tersebut dilaksanakan oleh Bappeda Litbang di Pendopo kabupaten demak melalui luring dan daring. 

Adapun kegiatan musrenbang tersebut juga diikuti oleh seluruh OPD, kecamatan, kepala desa/kelurahan dan perwakilan masyarakat. Rabu, (29/09/21). Musrenbang RPJMD mempunyai tujuan untuk menyampaikan rancangan RPJMD kabupaten demak guna mensinkronkan kebijakan prioritas daerah. 

Acara yang dibuka oleh kepala bappeda litbang Suhas Bukit dihadiri secara langsung oleh Bupati Eisti'anah, Wakil Bupati Ali Makshun, Unsur Forkopimda, Sekda Singgih Setyono. 

Kepala bappeda Suhas Bukit saat pembukaan acara melaporkan. 
"Bahwa musrenbang ini dimaksudkan menyediakan forum antar pemangku kepentingan dalam rangka penyusunan RPJMD 2021-2026 adapun tujuannya untuk menyepakati visi misi, tujuan dan sasaran pembangunan daerah. Kemudian menyepakati startegi dan arah kebijakan untuk pembangunan daerah serta program perangkat daerah yang di sertai dengan kebutuhan pendanaanya" Jelas Suhas Bukit. 

Kegiatan musrenbang selanjutnya akan dibagi dua sesi dengan kelompok yakni kelompok pemerintahan, sosial dan budaya (PSB) bertempat di ballroom wakil bupati sedangkan untuk kelompok kedua ekonomi dan prasarana wilayah (EPW) yang akan menempati ruang rapat wakil bupati. (Kominfo/Put)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 137
Kunjungan Bulan Ini : 17434
Kunjungan Tahun Ini : 163401

Ikuti Kami