Dinkominfo Jaga Kebersihan Taman Kali Tuntang Sambut Hari Jadi Kabupaten Demak

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Taman Kali Tuntang Kabupaten Demak, Jum’at (10/3/23).

Kegiatan ini dilakukan guna untuk merawat keindahan dan keasrian taman kali tuntang. Terlebih taman kali tuntang merupakan ruang publik sehingga perlu dijaga dengan baik. 

Tidak hanya itu saja kegiatan ini juga sebagai upaya persiapan lomba memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2023.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini melalui Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo menyampaikan, kegiatan bersih-bersih Taman Kali Tuntang sebenarnya telah rutin dilakukan setiap minggunya namun sekaligus untuk persiapan lomba kebersihan memperingati hari jadi Kabupaten Demak. 

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya persiapan kita untuk menyambut hari jadi Kabupaten Demak. Karena dalam memperingati hari jadi Kabupaten Demak nanti akan ada lomba kebersihan," terang Widodo. 

"Penilaian lomba akan dimulai pada tanggal 13-17 Maret 2023. Dan dalam lomba tersebut nanti akan di pilih Juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk lomba kebersihan peringati hari jadi kabupaten Demak," Jelasnya. 

Sementara salah satu staf Dinkominfo Demak menyampaikan dengan kegiatan rutin ini diharapkan Dinkominfo Demak bisa menjadi juara pada lomba kebersihan tingkat Pemkab ini. 

"Semoga dengan kerja keras kita ini bisa membuahkan hasil dan Dinkominfo bisa menjadi juaranya." Kata Bagus. 

Tidak lupa Bagus juga berpesan kepada warga masyarakat Kabupaten Demak agar pengunjung kali tuntang bisa lebih sadar dan peduli terhadap lingkungannya. 

"Saya harap warga Demak bisa turut membantu menjaga kebersihan taman kali tuntang ini agar tetap bersih, elok, dan asri." pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 938
Kunjungan Bulan Ini : 17183
Kunjungan Tahun Ini : 75985

Ikuti Kami