Dinkominfo Laksanakan Jum'at Bugar

Demak - Dalam rangka untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak gelar senam sehat bersama di halaman kantor setempat. Jum'at, (16/12/22).

Kegiatan senam aerobik dan olah nafas dengan instruktur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini dan Kasubag Program Miarsih.

Dalam kegiatan tersebut Endah menyampaikan, kegiatan senam seperti ini perlu di lakukan bersama rekan - rekan Dinkominfo, karena untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar di tengah - tengah banyaknya pekerjaan dan tugas - tugas di akhir tahun ini.

"Memang sengaja saya mengajak rekan - rekan Kominfo untuk hari Jum'at ini melakukan senam bersama. Selain bermanfaat bagi tubuh kita ini juga sebagai upaya mendukung program percepatan implementasi germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)." kata Endah.

"Salah satu upaya untuk mencapai Germas di lingkungan kita yakni dengan peningkatan aktivitas fisik seperti hari ini. Sehingga saya sangat senang sekali karena rekan - rekan Dinkominfo sangat kompak pada kegiatan senam sehat hari ini. " Tambah Endah.

Endah berharap agar kedepan kegiatan olah fisik seperti ini terus di gencarkan minimal 1 Minggu 2 kali untuk mencapai Kabupaten Sehat.

"Tidak hanya di lingkup Dinkominfo saja, saya harap kegiatan ini juga dapat ditiru oleh rekan - rekan OPD untuk menerapkan hidup sehat di lingkungan masing - masing. Dan sebagai upaya mendukung Kabupaten Demak menjadi Kabupaten Sehat, " (Kominfo/Apj).

Tags hiburan demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 147
Kunjungan Bulan Ini : 16392
Kunjungan Tahun Ini : 75194

Ikuti Kami