Dinkominfo Melepas Staf Yang Purna Tugas

Demak - Kadinas kominfo Endah cahyarini dan beberapa pejabat struktural melepas staf yang memasuki purna tugas. Acara pelepasan dilakukan di halaman dinas setempat dengan sederhana, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.  Heru Suyono yang memasuki purna tugas terhitung Mulai Tanggal 01 Juli 2021 dengan masa kerja 35 tahun. 

Kepala Dinkominfo Endah Cahya Rini dalam melepas staf  berpesan bahwa menyambut masa pensiun harus disyukuri dan dinikmati dengan memiliki waktu yang lebih lama bisa berkumpul dengan keluarga dirumah dan juga mendekatkan diri kepada Allah SWT. 
"Dan di masa pandemi ini tetap harus produktif di rumah dengan melaksanakan olahraga fisik secara teratur untuk tetap menambah imunitas tubuh. Dan kami berterima kasih atas pengabdian pak Heru selama ini tanpa ada perbuatan yang melanggar kode etik PNS" Kata Endah

Seusai penyerahan cindera mata dengan terbata bata Heru Suyono menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama tim dinkominfo yang selalu bersama sama bekerja dengan baik bersama dirinya. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan kerja Dinkominfo atas kerjasama nya, apabila saya ada kesalahan dan kelalaian saya dalam bekerja selama 35 Tahun menjadi PNS baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu saya mohon ijin pamit." Ujar Heru Suyono. (kominfo/ Rd/HH)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 849
Kunjungan Bulan Ini : 29694
Kunjungan Tahun Ini : 175661

Ikuti Kami