Dinperpusar Demak Selenggarakan Pelatihan Eco Enzyme, Sampah

Demak - Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pengelolaan sampah dan pemanfaatannya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak akan menggelar pelatihan eco enzyme dengan tema "Dulu Sampah, Sekarang Berkah". Yang merupakan bagian dari program literasi berbasis inklusi sosial . Pada Kamis, 5 September 2024,mendatang. 

Bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak jalan Sultan Fatah, pukul 08.00 WIB hingga selesai. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Agung Hidayanto, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelatihan ini guna memperoleh pengetahuan tentang cara mengolah limbah rumah tangga menjadi eco enzyme yang bermanfaat.

Bagi yang ingin mengikuti pelatihan, pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Niken di nomor 0877-4999-7014 atau melalui tautan https://bit.ly/pelatihanlimbah_2024. Mengingat kuota yang terbatas, peserta diharapkan segera mendaftar. Pelatihan ini gratis dan tidak dipungut biaya.

"Melalui pelatihan ini, kami berharap masyarakat bisa lebih peduli terhadap lingkungan dengan cara yang sederhana namun berdampak besar, yaitu mengubah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat," kata Agung Hidayanto saat di hubungi melalui WhatsApp. Selasa, (03/09/2024).

"Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar dan berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui pelatihan eco enzyme ini!," tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 719
Kunjungan Bulan Ini : 3601
Kunjungan Tahun Ini : 222302

Ikuti Kami