Distribusikan Paket Sembako Pada Korban Terdampak Banjir

Demak – Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir akibat jebolnya tanggul sungai tuntang di Dukuh Sawi Desa Sumberejo Kecamatan Bonang, Koramil 02/Bonang distribusikan bantuan paket sembako kepada korban banjir, Rabu (20/01/21).

Babinsa Koramil 02/Bonang Serma Rahmat Supriyanto mengatakan, paket sembako yang dibagikan berasal dari para donator yang di himpun oleh oleh Koramil 02/Bonang. Paket sembako tersebut berisi beras dan mie instan.

”Bantuan sembako akan di distribusikan ke 3 desa yang terdampak bencana banjir yaitu Desa Kembangan, Desa Karangrejo dan Desa Sumberejo yang masing masing menerima 60 paket sembako”,kata Serma Rahmat.

Serma Rahmat menjelaskan, saat ini ketinggian air 5 -10 cm, sudah ada penurunan dari ketinggian sebelumnya yang mencapai 35 CM – 50 CM. “air sudah mulai surut karena intensitas hujan mulai berkurang dan tanggul yang jebol pun telah di timbun dengan menggunakan alat berat”.

Lebih lanjut Pihaknya menambahkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Tags sosial-dan-peduli-sesama

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 1141
Kunjungan Bulan Ini : 15482
Kunjungan Tahun Ini : 161449

Ikuti Kami