Donor Darah Mempererat Kerukunan Antar Umat Beragama

DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah, mengahdiri kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Demak. Bertempat di Ballroom  Setda. Jum’at (26/11/2021).

“Setetes darah yang kita donorkan sangat berguna untuk menyelamatkan nyawa orang lain.” Kata Bupati.

Kegiatan positif tidak hanya bersifat semu tentu tidak akan berhenti pada ranah ini saja. Inovasi demi inovasi juga akan terus dihadirkan oleh teman-teman FKUB untuk terus menebar manfaat kepada masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini juga tidak berhenti untuk teman-teman FKUB saja. Akan tetapi juga untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Demak, hingga masyarakat umum.” Terangnya.

Eisti berharap bahwa dengan adanya kesempatan ini semoga terus menguatkan sinergisitas kolaborasi bersama antar umat., 
“Pada kesempatan ini semoga terus menguatkan sinergitas, kolaborasi, hingga berbagai langkah taktis untuk terus mengepakkan kebaikan-kebaikan antar umat. Jangan ada perbedaan, dan mari bergandeng tangan, ciptakan iklim kerukunan umat di lingkungan sekitar kita.” Kata Eisti.

Sementara Abdullah Syifak ketua FKUB mengatakan bahwa semua elemen umat beragama bersepakat untuk bersama-sama menyumbangkan darahnya untuk saudara-saudara yang membutuhkan. 

“Donor darah ini dilakukan secara kolaboratif antara FKUB Kabupaten Demak dan para relawan. Diikuti sebanyak 90 orang dari lintas agama dan relawan. Kegiatan ini diilhami oleh realitas adanya kebutuhan darah yang meningkat di tengah pandemi Covid-19.” Pungkasnya. 

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua FKUB Kabupaten Demak, Abdullah Syifak, Kesbangpolinmas, Kemenag. (Kominfo/Put).

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 439
Kunjungan Bulan Ini : 17596
Kunjungan Tahun Ini : 98990

Ikuti Kami