DPC PAMMI Demak Gelar Konser Peduli Amal Untuk Korban Banjir di Demak

Demak -  Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (DPC PAMMI) Kabupaten Demak, menggelar konser peduli amal bertempat di Joglo Kembar Cafe dan Resto Wisma Halim Kabupaten Demak, Kamis, (12/1/23). 

Adapun tujuan dari konser peduli amal tersebut untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Demak yang terdampak banjir. 

Ketua DPC PAMMI Demak Imam Ghozali, melalui humas DPC PAMMI Demak, Zuliadi Akhmad menyampaikan kegiatan konser ini sengaja dibuat untuk memggalangkan dana bagi warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Demak. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggalangkan dana untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Demak. Memang acara kali ini di buat berbeda tidak seperti penggalangan yang lalu - lalu yang kami lakukan di pinggir jalan raya, " Kata Zuli. 

Zuli menambahkan, "Acara memang di lakukan secara intern, sehingga yang hadir ini memang dari tamu undangan seperti rekan - rekan pemborong, kemudian perwakilan kepala desa, serta teman - teman anggota PAMMI dan rekan - rekan berpengaruh lainnya," jelasnya. 

"Kami sengaja mengundang rekan - rekan yang berpengaruh di Kabupaten Demak dan yang peduli pada keadaan Demak, sehingga tepat sasaran dan diharapkan konser amal ini bisa menghasilkan berkali kali lipat di bandingkan konser kami sebelumnya yang di laksanakan di pinggir jalan, " Terangnya. 

Adapun hasil galang dana dari konser peduli amal nantinya akan di serahkan seluruhnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Demak. 

"Rencananya uang yang terkumpul nanti akan di serahkan seluruhnya ke PMI seperti biasa yang kita sering lakukan, untuk saat ini nominalnya belum pasti karena acara hingga saat ini masih berlanjut," tuturnya. 

Humas PAMMI berharap dengan adanya acara ini masyarakat lebih banyak lagi yang peduli untuk menggalangkan dana bagi warga yang terdampak musibah khususnya di Kabupaten Demak. (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan sosial-dan-peduli-sesama demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 268
Kunjungan Bulan Ini : 17781
Kunjungan Tahun Ini : 76583

Ikuti Kami