DPC PAMMI Kembali Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Demak – DPC PAMMI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ) Kabupaten Demak kembali menggelar konser penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Konser amal yang berlangsung di pertigaan mitreng Kecamatan Kebonagung yang dekat dengan obyek wisata Api Abadi Mrapen ini dibantu oleh PAC PAMMI Gubug, Grobogan. Sabtu, (3/12/22).

Salah satu pengurus PAC Kebonagung Djarmoyo menegaskan bahwa konser amal untuk korban gempa Cianjur ini sama seperti konser amal bencana-bencana yang terjadi di Indonesia, seratus persen hasilnya akan disumbangkan kepada yang berhak, melalui PMI Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah konser amal yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB walaupun dibawah terik matahari dan berakhir pukul 16.00 WIB dan berhasil terkumpul uang tunai dari masyarakat dan pengguna jalan sejumlah Rp 5.270.000.” Kata Djarmoyo.

“Uang yang terkumpul sejumlah Rp. 5.270.000, langsung kami serahkan kepada PMI untuk di distribusikan kepada yang berhak.” Tambahnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah menyisihkan rezekinya kepada korban yang terkena bencana.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, pengguna jalan yang telah berkenan menyisihkan rezeki untuk para korban yang terkena musibah gempa. Serta tidak lupa terimakasih juga kepada jajaran TNI-Polri yang selalu menjaga kami sehingga acara ini berlangsung dengan baik, lancar dan sukses.” Ungkapnya.

Konser amal PAC kali ini diperkuat dengan kehadiran sang legenda dangdut era 90 an, Ambar Asmara (46) yang ikut berbaur dengan musisi dan penyanyi lainya.

Sementara humas DPC PAMMI Demak, Zuliadi yang selalu hadir di setiap kegiatan konser amal menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan para musisi dan penyanyi ini sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

“Kami dengan ikhlas mengumpulkan tiap rupiah donasi yang di berikan baik masyarakat dan pengguna jalan yang kebetulan sedang melewati tempat kami mengadakan kegiatan.” Ungkap Zuliadi

Dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya apabila kegiatan galang dana ini mengganggu para pengguna jalan.

“Kami seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC PAMMI Demak juga minta maaf kepada seluruh pihak apabila kegiatan kami mengganggu kenyamanan pengguna jalan.” tuturnya. (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 377
Kunjungan Bulan Ini : 14038
Kunjungan Tahun Ini : 72840

Ikuti Kami