DPRD Demak Iuran Untuk Bantu Korban Angin Puting Beliung

Demak – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Demak berikan bantuan untuk para korban terdampak angin puting beliung di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen. Bantuan diserahkan oleh ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet kepada Pemerintah Desa Karangsono yang diwakili Sekretaris Desa Triwono di Balai Desa Karangsono, Rabu (24/2/21).

Fahrudin Bisri Slamet saat penyerahan bantuan menyampaikan, bantuan berupa uang sebesar 10 juta rupiah yang diberikan merupakan hasil iuran dari anggota DPRD Kabupaten Demak yang diperuntukkan bagi kegiatan sosial.
“Dana bantuan yang diberikan ini  hasil iuran dari anggota DPRD Kabupaten Demak yang memang penggunaannya untuk sosial, guna membantu warga yang terdampak angin puting beliung di Desa Karangsono ”.

Dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah. Selain itu, dirinya juga mengingatkan dalam penanganan bencana saat ini jangan mengabaikan  protokol kesehatan.

“pantauan dilapangan,  penanganan untuk pengungsian sudah baik, yang terpenting bagaimana semuanya harus dijaga terkait protokol kesehatannya agar nantinya tidak menimbulkan masalah baru,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Desa Karangsono Trawono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah  membantu meringankan beban warga terdampak angin kencang. “Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada korban yang membutuhkan. Terima kasih banyak untuk semua donatur yang sudah meringankan beban warga desa kami karena mereka terkena musibah sudah pasti membutuhkan,” pungkasnya. (kominfo/ist/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 34
Kunjungan Hari Ini : 1191
Kunjungan Bulan Ini : 15532
Kunjungan Tahun Ini : 161499

Ikuti Kami