Dua Wahana Baru di Grebeg Besar Menguji Adrenalin

Demak - Pasar Rakyat Grebeg Besar tahun 2022 telah di buka dari tanggal 24 Juni 2022 hingga 16 Juli 2022.

Antusias masyarakat untuk mengunjungi arena tersebut yang berada di taman parkir wisata tembiring sangat besar, setiap malam ramai pengunjung. 

Terlebih lagi dengan hadirnya wahana baru sehingga membuat daya tarik masyarakat untuk datang dan menikmati wahana tersebut. Baik bersama keluarga, teman, maupun sahabat. Apalagi wahana - wahana yang di hadirkan menguji adrenalin. 

Seperti yang di sampaikan oleh Munthohar Direktur Diana Ria Enterprise bahwa akan ada dua wahana baru di Grebeg Besar tahun ini. Seperti kora- kora besar yang mampu menampung 40 orang, serta roller coaster. 

"Akan ada roller coaster juga di Grebeg Besar tahun 2022 ini. Bagi masyarakat yang penasaran dapat langsung ke Grebeg Besar Kabupaten Demak dan segera menikmati wahananya." Terangnya. 

Dirinya juga sangat bangga dan bahagia karena Kabupaten Demak telah membebaskan biaya masuk alias tiket masuk GRATIS pada perayaan Grebeg Besar tahun ini. 

"Sangat luar biasa ini, dari tahun-tahun sebelumnya, dari saya kecil itu grebeg besar sudah bayar. Nah ini malah di gratiskan, ini memang benar-benar baru pertama kali Grebeg Besar dengan tanpa tiket masuk atau Gratis!. " Ungkapnya. 

Lanjutnya, "Untuk wahana baru, sudah mulai beroperasi kemarin.
Jadi hari ini para warga masyarakat di Kabupaten Demak dapat menikmati wahana baru tersebut." Tutupnya. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags seni-dan-budaya demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 565
Kunjungan Bulan Ini : 12587
Kunjungan Tahun Ini : 114962

Ikuti Kami