DUKUNG API AWARD GENCARKAN UNTUK VOTING

DEMAK-  Pemungutan suara atau VOTE dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia API award  sudah berjalan. Dalam ajang API 2021 Demak masuk nominasi dengan 2 kategori yakni Jamu Coro sebagai nominator kategori minuman tradisional dan kerajinan Bedug-Rebana untuk kategori destinasi belanja. 

Hanya tinggal beberapa waktu kedepan untuk vote tersebut, kepala dinas pariwisata memimpin  rapat untuk  pembahasan strategi demi mendukung ajang API Award bertempat di aula dinas pariwisata kabupaten demak, Selasa,(10/8/21).

Agus Kriyanto menjelaskan bahwa, untuk mendapatkan vote dalam ajang ini pihak pariwisata sudah menjalankan kegiatan koordinasi secara internal , kemudian untuk kiat-kiat yang di lakukan selain   internal  juga eksternal dengan melakukan koordinasi pada dinas-dinas lainya kemudian juga mendapat banyak bantuan terutama bantuan dari KKN UGM.
“ Kita sudah melakukan koordinasi dengan internal dari dinas pariwisata kemudian juga melakukan koordinasi eksternal di dinas-dinas lain terutama mendapat banyak bantuan dari KKN UGM" Jelas Agus. 

"Adapun cara mendukung bisa lewat Instagram, YouTube dan SMS. Namun Perkembangan sampai saat ini untuk vote dari media sosial seperti Instagram dan YouTube saat ini sudah nomor satu. Namun untuk perolehan SMS premium belum bisa dilihat. Walaupun demikian kita harus tetap gencarkan sosialisasi untuk vote 2 kategori tersebut" Tambah Agus. 

Sementara untuk Pooling atau vote masih bisa dilakukan sampai Bulan Oktober 2021, harapanya kita tidak boleh lengah karena bisa disusul oleh kabupaten lain, harap Agus. (Komifo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 209
Kunjungan Bulan Ini : 29054
Kunjungan Tahun Ini : 175021

Ikuti Kami