Dwiana Puji Astuti Raih Sepeda Motor Di HUT PUDAM KE 44

DEMAK- Keberuntungan di raih Dwiana Puji Astuti salah satu pelanggan Perumda Air Minum Cabang Demak yang telah berhasil mendapatkan 1 unit Honda Beat CBS dari Gebyar Hadiah Reward Pelanggan pada HUT PUDAM di hotel Amantis, Senin (7/3/22).

Pengundian hadiah utama dilakukan oleh Bupati Demak Eisti’anah dengan menekan layar tab dan keluar nama pelanggan.
Untuk 15  hadiah lainya berupa sepeda MTB diundi oleh Wakil bupati Ali Makhsun untuk 5 unit sepeda dan pejabat lainya untuk 10 unit sepeda.

Pada kesempatan tersebut bupati Eisti’anah dalam sambutanya menyampaikan, keberadaan Perumda Air Minum Kabupaten Demak di tengah masyarakat memberikan manfaat yang cukup besar, terutama dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Demak.

“Saya minta kepada seluruh jajaran PUDAM agar terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan daya saing. Terus lakukan inovasi dengan melakukan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Perbaiki kualitas air yang dihasilkan. Semakin berkualitas air yang dihasilkan oleh PUDAM, maka kualitas hidup masyarakat akan semakin meningkat.” Kata Eisti.

“Yang terpenting adalah aliran air harus terus lancar dan tidak tersendat. Panjenengan semua harus beriorientasi pada kepuasan pelanggan. Segera tindak lanjuti segala aduan dan keluhan. Harus cepat responnya. Mudah-mudahan PUDAM Kabupaten Demak akan menjadi pemenang di hati masyarakat Demak.” Tuturnya. (Kominfo/Put/rdy)

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 157
Kunjungan Bulan Ini : 12235
Kunjungan Tahun Ini : 71037

Ikuti Kami