Eksebisi Terompah Panjang Mengawali Lomba Agustusan

Demak- Dalam lomba eksebisi Terompah panjang Regu yang dipimpin Asisten ll Agus Nugroho LP keluar sebagai juara pertama dan mengalahkan regu bupati Demak Eisti'anah yang mencapai finis diurutan dua. Sedang kan regu Sekda Ahmad Sugiharto mencapai finis dengan peserta tidak utuh, karena berjatuhan saat memacu langkah. 

Adegan lucu bermunculan saat pertandingan eksebisi tersebut banyak peserta dari pejabat pemkam Demak yang berjatuhan dan mengundang gelak tawa penonton. Kegiatan tersebut sebagai pembuka perlombaan tingkat kabupaten Demak dalam menyongsong HUT RI ke 78 tahun. 

Lomba yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah, BUMD, BUMN,Perbankan, TNI/POLRI, Kecamatan hingga Kelurahan, sebelumnya di buka oleh bupati Demak Eisti'anah dan berlangsung di Halaman Setda Demak, Selasa (15/8/23). 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muh Ridhodin saat dilokasi lomba mengatakan, untuk jenis olahraga ( jenor) yang di lombakan ada dua yakni terompah panjang dan tarik tambang. 

" Lomba terompah panjang dan tarik tambang ini diikuti regu putra dan putri. Kedua jenor ini merupakan olah raga rekreasi karena para pemain dan penonton sama sama fun alias santai dan senang. Terbukti selain bersorak mereka juga tertawa" Jelas Muh Ridhodin. (kominfo/rd)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 684
Kunjungan Bulan Ini : 21069
Kunjungan Tahun Ini : 79871

Ikuti Kami