EVALUASI HASIL KINERJA BUMD OLEH BUPATI DEMAK DAN WAKIL BUPATI

DEMAK- Seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMD) dilakukan evaluasi kinerja oleh bupati Demak Eistia'anah. Evaluasi  dihadiri  Wakil bupati Ali Makhsun ,Sekda Singgih Setyono , para Assisten sekda, Inspektorat . Pelaksanaan dilakukan secara off line dan  virtual melalui zoom meeting oleh para direksi BUMD. Meliputi Plt Kabag Perekonomian, Bank Jateng KC Demak, Perumda Air Minum Demak, PT BPR BKK Demak, PT LKM Demak Sejahtera, PT Demak Anwusa, PT BKK Jateng Cabang Demak . Kamis, (22/07/21)


Dalam laporanya Plt kabag  perekonomian Arif Sudaryanto, kemudian dilanjutkan dengan paparan capaian kinerja semester 1 tahun 2021 dari 7 BUMD. Adapun hasil dari paparan yang disampaikan terdapat informasi bahwa ke tujuh 7 BUMD  telah mencapai target dari Rencana Anggaran Kegiatan yang terealisasi di tahun 2021.

Sementara  Bupati Eisti'anah dalam sambutan pengarahanya mengucapkan terima kasih atas target yang telah dicapai pada semester l oleh jajaran direksi BUMD.  Disamping itu Eisti' anah  juga meminta agar para pimpinan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para karyawan BUMD, sehingga kinerja mereka dapat tetap optimal di tengah situasi pandemi covid-19. 
"BUMD  memiliki peran sebagai profit center bagi peningkatan Pendapatan Asli Daerah dapat tercapai dan manfaatnya dapat diterima oleh masyarakat kabupaten demak" Kata bupati. 


Selanjutnya, disampaikan oleh Wakil Bupati Demak Ali Makhsun bahwa BUMD berfungsi melaksanakan kebijakan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan daerah serta sebagai penunjang keuangan daerah. Wakil bupati demak juga menyampaikan bahwa saat ini pimpinan daerah mempunyai program prioritas yang meliputi program percepatan penanganan covid-19 dan penanganan stunting serta program pemulihan perekonomian masyarakat.
(Kominfo/Put)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 771
Kunjungan Bulan Ini : 2444
Kunjungan Tahun Ini : 83838

Ikuti Kami