Event Rutin FNA ditidakan Sementara Waktu

Demak - Event Friday Night Acoustic (FNA) untuk sementara ditiadakan. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini menyampaikan, untuk sementara waktu FNA dua Minggu kedepan akan ditindakan terlebih dahulu, mengingat jelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kamis, (29/9/22) di ruang kerjanya. 

"Sehingga untuk FNA pada Minggu ini hari Jum'at 30 September 2022 dan Minggu depan Jum'at, 7 Oktober 2022 di liburkan dulu. Kami kembali hadir pada hari Jum'at, 14 Oktober 2022 mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai di halaman LPPL Radio Suara Kota Wali." katanya. 

"Tentunya ini sebagai rasa menghormati kami kepada Nabi kita Muhammad SAW, sehingga rekan-rekan dapat mengikuti kegiatannya." 

"Ini merupakan kesempatan bagi umat Islam untuk selalu menimba ilmu, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pasti ada pengajian ini adalah momen mengembangkan pengetahuan, ketika wasiat takwa disampaikan, dakwah mampu menimbulkan hikmah." Terangnya. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags musik hiburan seni-dan-budaya pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semanga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 663
Kunjungan Bulan Ini : 25352
Kunjungan Tahun Ini : 56655

Ikuti Kami