Fasilitasi Jogging Track Untuk Warga Berolah Raga

DEMAK - Kepala Bidang Kawasan Permukiman Nurul Prasetyani melakukan monitoring anggaran perubahan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) terkait pembangunan jogging track atau lintasan lari di sekitar lapangan olahraga Desa Ngawen beberapa hari yang lalu. 

“Desa Ngawen sudah memiliki berbagai sarana olahraga seperti lapangan voli, sepak bola dan lain sebagainya. Namun sebagai sarana olahraga lainya maka akan dibangun jogging track.” Katanya.

“Selain bisa digunakan sebagai sarana jogging, lintasan tersebut juga bisa digunakan akses jalan masyarakat setempat ke lapangan olahraga.” Imbuhnya.

Nurul Prasetyani berharap dengan adanya monitoring tersebut kegiatan nantinya akan berlangsung lebih maksimal.

“Jika ada kendala, masalah atau apapun yang mengganggu, bisa diselesaikan secepatnya oleh semua pihak. Apabila ingin memberikan masukan dan lainya bisa langsung di koorinasikan dengan Kepala Desa atau pihak lain yang  turut andil dalam project ini. Demi kelancaran kita Bersama.” Ungkapnya.

Adapun tujuan dari pembangunan jongging track ini sebagai antisipasi kecelakaan untuk warga Desa Ngawen, dimana sebelumnya warga Desa Ngawen sering jongging di bahu jalan umum sehingga terasa membahayakan. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 297
Kunjungan Bulan Ini : 18825
Kunjungan Tahun Ini : 77627

Ikuti Kami