FDK Promosikan Kerajinan Demak Di Senayan

Demak – Sebagai upaya mempromosikan berbagai karya dari pelukis Demak dan berbagai produk kerajinan UMKM Kabupaten Demak seperti batik, kerajinan tembaga, kuningan, perak, kerajinan mebel dan produk UMKM lainnya, Forum Demak Kreatif (FDK) menggelar pameran Seni Rupa dan Kerajinan UMKM Kabupaten Demak di Gedung MPR RI Senayan Jakarta.

Pameran yang  rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 10 Juli 2021, akan dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Pada acara tersebut juga akan memberikan penghargaan kepada 5 Tokoh Demak yang berjasa, mensuport, membina FDK serta dinilai peduli  terhadap ekonomi kerakyatan di Kabupaten Demak.

Ketua FDK, Abdul Ershard Salam mengatakan, adapun kelima tokoh Demak tersebut diantaranya, Mantan Wakapolres Demak Kompol Didi Dewantoro, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, Kepala Cabang BRI Demak Muhammad Nizar dan Pengurus Himpinan Pengusaha Muda (HIMPI) Demak Wulan Rudy Prasetyo.

“Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada kelima Tokoh Demak yang sangat peduli dan berperan aktif dalam mempromosikan produk Demak. Kelima tokoh tersebut merupakan mitra dan sahabat bagi UMKM di Kabupaten Demak, penggerak ekonomi kerakyatan”, kata Ershard, Minggu (9/5/21).

Sementara, Mantan Wakapolres Demak Kompol Didi Dewantoro menyambut baik penghargaan yang diberikan. “Saya berharap di Demak akan lebih banyak lagi pelukis-pelukis hebat, seniman handal dan UMKM baru dengan produk UMKM yang mempunyai nilai jual lebih dan berdaya saing tinggi,pungkasnya. (kominfo)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 54
Kunjungan Bulan Ini : 17351
Kunjungan Tahun Ini : 163318

Ikuti Kami