Festival Fashion Show Batik Demak Sambut HUT RI Ke-78

Demak – Rumah Kreatif Demak bersama Tiara Kusuma Demak akan menggelar Festival Fashion Show Batik Demak 2023 bertemakan ‘Casual Ethnic’. Rencana kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu 30 Juli 2023, pukul 07.00 WIB bertempat di Taman Kalituntang.
Tujuannya untuk memperkenalkan batik khas Demak kepada masyarakat. Serta memperkenalkan ruang publik taman kali tuntang. Dan sebagai ajang partisipasi untuk menyemarakan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Demak.

Untuk peserta fashion show dibagi menjadi 4 kategori, yaitu kategori usia 5 -7 tahun, kategori usia 8 -12 tahun, kategori 13 -17 tahun dan kategori umum. Dengan biaya registrasi 100 ribu per kategori dan disediakan hadiah total delapan juta rupiah. 

Panitia Penyelenggara dari Rumah kreatif Demak Kang Sodiq menyampaikan, untuk peserta yang sudah mendaftar sebanyak 42 peserta. Dan hingga H-3 ini masih menerima pendaftaran, dan akan ditutup pada H -1 atau tanggal 29 Juli nanti. 

“42 peserta itu dari semua kategori dan panitia masih menerima pendaftaran hingga hari Sabtu atau H-1. Nantinya mereka akan merebutkan Piala Bupati Demak dengan total hadiah  sebesar 8 Juta rupiah,” kata Kang Sodiq saat di hubungi melalui WA, Kamis (27/07/23).

Lanjut dia, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut meliputi, untuk memperkenalkan batik Demak kepada masyarakat. Untuk memperkenalkan taman kali tuntang. Dan sebagai ajang partisipasi untuk meramaikan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Demak.

Bagi peserta yang berminat dapat mendaftar melalui form pendaftaran https://bit.ly/Daftarfashionshowbatikdemak2023. Info lebih lanjut dapat menghubungi contact person yang tertera pada poster online. (kominfo/rd/ist)

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 639
Kunjungan Bulan Ini : 2312
Kunjungan Tahun Ini : 83706

Ikuti Kami