FNA Berikan Tampilan Lebih Menarik

Demak – Friday Night Acoustic (FNA) merupakan ajang  ruang seni bagi komunitas musik untuk tampil unjuk gigi. Pada malam ini FNA akan menghadirkan beberapa grup band yang tentunya akan menghibur para pengujung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini, Jumat (28/10/22) saat di temui diruang kerjanya.

“Malam ini akan ada penampilan dari CK Kustik, Khoir Damawangsa, Bam’s Metamo dan Forum Genre Demak. Tentunya dipandu oleh host terasik dari penyiar Radio Suara Kota Wali (RSKW), dijamin seru!,”kata Endah.

Dirinya, turut mengajak mitra suara kota wali yang ingin bergabung  bisa datang langsung di Halaman RSKW 104.8 FM, yang akan dimulai dari jam 19.00 WIB.

“Jika mitra suara kota wali ingin bergabung bisa langsung datang di RSKW. Bagi yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar langsung di LLPL RSKW atau menghubungi crew RSKW,”jelasnya.

Endah menambahkan selain memberikan ruang seni pada komunitas musik, dalam forum ini ada pesan moral yang tersampaikan pada publik. Sehubungan dengan program pemerintah untuk memberantas peredaran rokok ilegal khususnya di wilayah kabupaten Demak. Adapun tujuanya agar publik memahami dan mengetahui bahwa rokok tanpa cukai resmi dilarang diperjual belikan. (kominfo/ist)

 

 

 

Tags musik hiburan seni-dan-budaya demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 436
Kunjungan Bulan Ini : 17949
Kunjungan Tahun Ini : 76751

Ikuti Kami