Forkopimcam Karangawen Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Demak – Upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19, forkopimcam Karangawen lakukan sosialisasi melalui pemasangan spanduk (MMT). Kegiatan ini bertujuan mengajak warga untuk mengsukseskan program Vaksinasi Covid-19.

“Lindungi Diri Dan Keluarga Dari (Covid 19) Dengan Vaksinasi. Tidak Usah Ragu,Tidak Usah Takut Vaksinya Aman Dan Halal ", hal ini disampaikan Babinsa Koramil 13/Karangawen Serma Kasmani setelah melakukan pemasangan Spanduk Dukungan Vaksinasi Covid- 19 di Desa Bumirejo Kecamatan Karangawen Rabu, (24/02/221).

 

Disampaikan, pemasangan spanduk (MMT) merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak merasa ragu maupun takut untuk disuntik vaksinasi Covid 19 ,karena vaksin ini sendiri telah melalui beberapa pengujian serta telah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah.

Lebih lanjut, sebelum melakukan pemasangan spanduk ini, dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Bumirejo, terlebih dahulu telah memberikan pemahaman dan edukasi tentang pentingnya tubuh kita untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19, karena dengan mendapat suntikan vaksin tubuh kita akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 kedalam tubuh.

"Di harapkan Dengan adanya pemasangan spanduk (MMT) ajakan untuk Vaksinasi yang di pasang di beberapa tempat fasilitas umum, masyarakat dapat membaca dan memahami tentang pentingnya Vaksinasi , "pungkasnya.

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 464
Kunjungan Bulan Ini : 12542
Kunjungan Tahun Ini : 71344

Ikuti Kami