Forkopimcam Karangtengah Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro

Demak – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Demak, Forkopimcam Kecamatan Karangtengah lakukan sosialisasi PPKM Mikro dan bagikan masker gratis di Kecamatan Karangtengah, Jum’at (5/3/21).

Kegiatan yang dilakukan oleh Personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Karangtengah dilakukan di beberapa titik, terutama dipusat-pusat keramaian seperti pasar dan permukiman padat penduduk.

Kapolsek Karangtengah AKP Margono menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Demak. "Kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama. kami terus mengajak masyarakat untuk menggunakan masker. Karena masker ini bisa menyelamatkan diri kita dan juga orang kain dari Covid-19”.

 Lebih lanjut pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Karangtengah untuk patuh dengan protokol kesehatan. Sebab, pihaknya tidak segan-segan menindak pelanggar prokes baik secara lisan maupun secara sanksi sosial.

"Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematupi protokol kesehatan. Gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”,pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 1266
Kunjungan Bulan Ini : 15607
Kunjungan Tahun Ini : 161574

Ikuti Kami