Forkopimda Monitoring Pelaksanaan PTM

Demak – Forkopimda Kabupaten Demak lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di SMP N 2 Demak dan SMP N 1 Demak, Jum’at (10/09/21). Hal ini dimaksudkan untuk memonitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, pengawasan PTM melibatkan personel gabungan. Langkah ini untuk memastikan pelaksanaan PTM di Demak berjalan lancar dan aman dari Covid-19.

“Kami melakukan monitoring pembelajaran tatap muka untuk meninjau secara lagsung penerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya kluster baru,” kata Kapolres.

Protkes harus diterapkan dengan baik, lanjut Kapolres, seperti menyediakan sarana cuci tangan, mengatur jarak tempat duduk serta menggunakan masker di sekolah. 

 “Bahwa protokol kesehatan menjadi perhatian kita semua, terutama di lingkungan sekolah. Penerapan ini diwajibkan baik kepada siswa maupun guru dan staf,” ujarnya.

Selain memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, Forkopimda juga meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kepada murid di sekolah.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan monitoring juga dilakukan di Seluruh Kecamatan Kabupaten Demak. Lebih lanjut, saat pelaksanaan, pihaknya juga memberikan himbauan untuk para siswa agar senantiasa berhat-hati dan tidak melakukan perbuatan menyimpang.(kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 1143
Kunjungan Bulan Ini : 28662
Kunjungan Tahun Ini : 174629

Ikuti Kami