Gelar Do'a Bersama Di Awal Tahun 2024

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak menggelar Selamatan dan Do'a bersama menyambut Tahun Baru 2024 bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja. Selasa, (02/01/2024). 

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun,  Sekda Demak Akhmad Sugiharto beserta asisten, Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah, Pejabat Struktural dan Sub Koordinator di Lingkungan Sekretariat Daerah,    Karyawan dan Karyawati di Lingkungan Sekretariat Daerah, serta tamu undangan. 

Bupati Demak Eisti'anah pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh karyawan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak. 

"Semoga di tahun 2024 ini kita dapat bekerja lebih baik lagi, lebih maksimal lagi, sehingga membawa kemajuan yang lebih signifikan bagi Kabupaten Demak," Kata Eisti. 

"Mari kita berdoa semoga di awal tahun ini, kita semua dapat menciptakan berbagai terobosan-terobosan baru untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya. 

Pada kegiatan tersebut Bupati juga berpesan kepada seluruh karyawan karyawati untuk tetap semangat berdedikasi, bekerja dengan integritas, meningkatkan kualitas pelayanan publik serta berkontribusi pada keberlanjutan pembangunan yang inklusif bagi semua lapisan masyarakat.

"Menyambut awal tahun baru 2024, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk introspeksi diri atas segala hal yang telah kita lakukan selama satu tahun yang lalu. Lakukan evaluasi dan tinggalkan hal-hal yang tidak baik, dan bertekad dan semangat memberikan yang terbaik bagi masa depan Demak tercinta," terangnya. 

"Mudah-mudahan di tahun 2024 ini, kita dapat melanjutkan cita-cita sesuai dengan visi misi Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera. Aamiin," tutupnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan Mauidhoh hasanah / dakwah yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Demak Ali Makhsun. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 48
Kunjungan Bulan Ini : 758
Kunjungan Tahun Ini : 82152

Ikuti Kami