Gerai Vaksin Merdeka Targetkan 4000 Vaksi Perhari

Demak – Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak targetkan 4000 vaksin perhari. Kegiatan yang digelar di delapan lokasi meliputi SMA N 1 Demak, AUla Balai Desa Pilangrejo Wonosalam, Aula Kantor Kecamatan Dempet, PT. MAP Kecamatan Gajah, PT. Hong FA, PT. HIT Polytron Kecamatan Sayung, PT. Hamsina Kecamatan Karangawen dan PT. Melody Kecamatan Mranggen dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, kegiatan ini dilaksankan oleh personel gabungan yang terdiri dari Polres Demak, Kodim 0716 Demak, Pemda Demak, Satgas Covid-19 beserta relawan yang dimulai 5 Agustus Hingga 17 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut juga akan menyasar warga Demak yang belum mendapatkan vaksin. Diharapkan dengan mengikuti vaksin dapat membentuk herd immunity terhadap virus corona.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya serukan bagi seluruh warga yang belum mengikuti vaksinasi segera ikut sehingga target pemerintah untuk mewujudkan kekebalan masyarakat terhadap virus corona terwujud”, kata Kapolres, Kamis (05/08/21) saat melakukan pengecekan vaksinasi di PT. Hasima.

Dijelaskan dengan terwujudnya target percepatan vaksinasi, akan mempengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat. Mengingat, kesehatan menjadi prioritas untuk bergeraknya aktivitas dan ekonomi warga di tengah Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat, meskipun sudah disuntik vaksin. “Apalagi, belakangan ini kasus terpapar corona cenderung sudah menurun. Hal itu, harus dipertahankan dengan mematuhi protkes”, pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 1137
Kunjungan Bulan Ini : 16913
Kunjungan Tahun Ini : 162880

Ikuti Kami