Gerakan Amal Di Tengah Live Music Car Free Day

Demak – Kemeriahan Live Music di acara Car Free Day yang di gelar di Lapangan Simpang 6 Demak yang menghadirkan artis lokal Demak menjadi pusat perhatian pengunjung Car Free Day, Minggu (25/09/22). Acara yang di buka Bupati Demak Eisti’anah bersama unsur Forkopimda berlangsung sangat meriah.

Dari pejabat hingga masyarakat berbaur untuk bernyanyi bersama mengikuti alunan syair dari sang artis. Panggung Music di acara Car Free Day tersebut dimanfaatkan oleh pihak penyelenggara untuk menggalang donasi kemanusiaan.

Donasi tersebut diperuntukan bagi daerah yang terdampak rob yaitu untuk wilayah RT 07 Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung yang terisolir, akibat jalan masuk utamanya hanya papan kayu yang rusak dan kurang lebar.

Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga agenda pada hari ini dapat berjalan dengan sukses.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas dukungannnya. Acara ini juga membuka donasi bagi saudara-saudara kita yang ada di Desa Timbulsloko,”kata Dandim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak juga menyampaikan, bahwa selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 tahun 2022, kegiatan ini juga dibarengkan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2022 Kabupaten Demak.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat liburan dan menikmati hiburan disini. Bersama rakyat TNI kuat,” katanya.

Kemeriahan Car Free Day yang digelar pertama kali pasca pandemi mendapat respon dari masyarakat sehingga mereka berdatangan dengan keluarga, teman, kelompok untuk berolahraga dan berwisata tanpa biaya.  Beragam kegiatan turut menyemarakkan Car Free Day tersebut meliputi senam bersama, jalan santai, lari, fashion week, bersepeda santai, main skate board, live music, UMKM, bahkan ada juga doorprize menarik bagi yang beruntung, yakni sepeda gunung dan sepeda motor.

Salah satu pengunjung dari Karangtengah, Ahmad (35) mengatakan, dirinya mengaku senang dengan kegiatan seperti ini. “Semoga acara seperti ini dapat diselenggarakan kembali. Karena dapat menjadi alternatif wisata murah untuk masyarakat Demak,”pungkasnya. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

Tags hiburan wisata demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 560
Kunjungan Bulan Ini : 3010
Kunjungan Tahun Ini : 199536

Ikuti Kami