Gotong Royong Wujudkan Taman Sebagai Ikon Kampung

Demak - Untuk mewujudkan taman desa yang indah Babinsa Mulyorejo dibantu anggota Bintara Otsus Serda Jomes Ambraow bersama dengan Lurah Mulyorejo, perangkat desa, serta warga Desa Mulyorejo  melaksanakan kerja bhakti pembuatan taman serta penanaman bunga di taman Simpang III Desa Mulyorejo yang akan dijadikan ikon destinasi wisata desa, Rabu (25/08/21).

Pembangunan taman tersebut sebagai usaha dari pemerintahan Desa Mulyorejo untuk menciptakan Desa yang bersih, indah dan Asri dan membuat icon yang menjadi ciri kas Desa, sehingga bisa dikenal masyarakat sekitar. Selain itu pembuatan taman juga sabagai ruang terbuka hijau.

Menurut Babinsa Mulyorejo Sertu Mahmuddin, pembangunan yang dilaksanakan akan membuat Desa Mulyorejo menjadi kampung yang terkenal. “Saya rasa dengan pelaksanaan pembangunan ini membuat kampung menjadi terkenal. Yang punya gagasan pembuatan taman lapangan dan ikon kampung perlu mendapatkan acungan jempol siapapun mereka”

Dirinyapun berpesan kepada warga masyarakat agar merawat serta menjaganya, jadikan taman ini sebagai tempat berekreasi, jadi tidak perlu menghilangkan kepenatan pergi wisata jauh- jauh.

Sementara, Kepala Desa Mulyorejo Sutarman menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Mulyorejo untuk senantiasa merawat dan menjaga taman Simpang III. 

“Mari kita bangun dengan tekat yang kuat, agar apa yang menjadi harapan serta cita- cita untuk memiliki kampung yang rapi, bersih, indah, asri dan memiliki icon yang dikenal oleh warga masyarakat lainya dapat terwujud”,terangnya. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 92
Kunjungan Bulan Ini : 28937
Kunjungan Tahun Ini : 174904

Ikuti Kami