Gowes Dengan Berbagi Sembako Peringati Hari Jadi Demak ke 519

Demak – Gowes bersama dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak  ke-519 tahun di ikuti oleh bupati Demak Eisti'anah, Wakil bupati Ali Makhsun, Sekda Singgih Setyono dan seluruh jajaran perangkat Daerah dengan membagikan paket sembako kepada warga yang berhak menerima. 

Untuk mencegah kerumunan peserta pemberangkatan goweser dilakukan secara daring dari halaman kantor bupati. Untuk peserta mengikuti dari halaman kantor masing masing, Jumat(18/3/22). 

Yang menarik dari gowes bersama ini setiap tim gowes dari mmasing masing OPD menentukan rute sendiri sambil membagikan paket sembako kepada warga yang berhak menerima yang ditemui di jalur yang telah ditentukan sebelumnya. 

Sebelum pengibasan bendera Star, dalam sambutanya Bupati Eisti'anah menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya membuat sehat badan dan berbagi kepada warga yang berhak menerima bantuan sosial di jalur yang dilewati peserta. 

“Jadi kita melalui acara gowes ini sama-sama menerima manfaat. Kita yang gowes menjadi sehat, sedangkan masyarakat merasakan bantuan sosial yang diberikan,”ujarnya.

Adapun rute yang dilalui rombongan bupati kurang lebih berjarak 15 km, star dan finish di halaman kantor bupati. Sedangkan rute melalui jalan Demak-bonang menuju desa donorojo. Sebelum melanjutkan perjalanan, Bupati Eisti'anah menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat di balai desa donorejo kecamatan Demak. 

Sementara peserta dari OPD lainya juga melakukan hal yang sama, membagikan paket bingkisan pada warga yang dilalui dalam rute masing masing. ( kominfo/ rdy/ ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 1222
Kunjungan Bulan Ini : 15563
Kunjungan Tahun Ini : 161530

Ikuti Kami