Gowes Milangkori Sambut Hari Jadi Ke-520 Kabupaten Demak

DEMAK – Pemkab Demak menggandeng komunitas Sepada Wespas Komunity Pucang Asri   menggelar kegiatan “Gowes Bareng Jajah Desa Milang Kori”, untuk memeriahkan hari jadi Demak ke 520 tahun Minggu (05/03/2023). Kegiatan gowes bareng   diikuti sekitar 500 peserta tersebut mengambil start dan finish di lapangan kampus terpadu depan SMA Negeri 2 Mranggen.

Pada kesempatan itu Ka Dindikbud Haris Wahyu yang mewakili Bupati Demak, melepas peserta gowes menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta yang begitu bersemangat baik yang datang dari Demak maupun dari luar Demak.
“Dengan masyarakat yang sehat, silaturahmi yang terjaga dan terjalin, maka ini akan menjadi kekuatan kita bersama membangun Demak tercinta ini. Semoga melalui kegiatan Gowes Jajah Desa Milang Kori ini, menjadikan Demak sehat dan Demak kuat”, kata Haris.

Jarak yang ditempuh para peserta sejauh 15 kilometer dengan melewati rute desa Batursari, Kebonbatur, Sumberejo, Kauman, Mranggen dan Kembali lagi di lapangan kampus terpadu.
Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Mranggen beserta Forkopimcam dan jajaran korwil Dindikbud Mranggen, masyarakat serta ASN dilingkungan pemkab Demak. 

Peserta selain di suguhi hiburan  juga di sediakan door prize utama sepeda motor, sepeda lipat, dan hadiah menarik lainya seperti perabotan elektronik dan perlengkapan rumah tangga lainya. (kominfo/mk-rd)

Tags demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 94
Kunjungan Bulan Ini : 7161
Kunjungan Tahun Ini : 88555

Ikuti Kami