Grup Band Lokal Menghibur Pengunjung Saturday Night Acoustic

Demak – Grup musik lokal Khoir Damawangsa And Bams Rianbow tampil menarik di acara Saturday Night Acoustic pada Sabtu malam lalu, terlihat penonton turut menyanyikan lagu yang bawakan oleh Bambang (vokalis Khoir Damawangsa And Bams Rianbow) yang berjudul ‘Kau Auraku’ yang di populerkan oleh Ada Band.

Komunitas musik lainnya juga turut berartisipasi  untuk mengisi acara yang di gelar mingguan di Halaman Radio Suara kota Wali (RSKW) 104.8 FM seperti CK Kustik dan Sekata.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Endah Cahyarini selaku Dewan Pengawas Radio berharap Para Mitra Suara Kota Wali yang memiliki berbagai macam bakat bisa di tampilkan disini seperti menyanyi, stand up comedy atau menari.

“Ini juga sebagai ajang mempromosikan bakat-bakat mereka. Mungkin ada menyanyi, stand up comedy, menari atau puisi. Yang tampil inipun juga langsung disiarkan on air di RSKW," kata Endah, Senin (12/09/22).

“Bagi yang ingin menonton bisa langsung hadir di Halaman Radio Suara Kota Wali dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB, ini free terbuka untuk umum ,”tambahnya.

Sementara itu, Direktur Radio Suara Kota Wali, Agus Pramono menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mempertahankan audiens dan merekrut audiens pendengar RSKW melalui ajang bakat.

“Harapannya ini multidimensi, selain menjaga hubungan yang harmonis antara pendengar dengan radio. Karena persaingan berat, untuk radio  semakin sedikit orang yang mendengarkan radio. Dengan agenda ini semoga radio dapat diterima para pemuda,”terangnya.

Ditambahkan Agus Pramono untuk penampilan dua kali yang telah berlangsung dilaksanakan pada hari Sabtu malam, untuk kedepannya akan di rubah pada Jumat malam. (kominfo/ist-rd)

 

 

Tags musik hiburan demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 51
Kunjungan Bulan Ini : 3267
Kunjungan Tahun Ini : 159970

Ikuti Kami