Guru Akan Dijadwalkan Kembali Pada Vaksinasi Tahap 3

Demak – Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di Kabupaten Demak yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 24 sampai 25 Februari 2021 masih mengalami  kendala. Kendala tersebut yakni pada ketersediaan vaksin yang masih kurang. 

Kepala Seksi Survelians dan Imuninasi Subandi menyampaikan, untuk pelaksanaan hari pertama sudah terpenuhi berjalan dengan baik sesuai prioritas yang di tentukan, namun untuk pelaksanaan hari kedua  ada kekurangan vaksin karena ada kelebihan kehadiran penerima. Kekurangan itu terjadi karena sesuai undangan Dindikbud Kabupaten Demak setiap satu sekolah di undang 5 orang, namun kenyataan di lapangan yang hadir melebihi 5 orang. Sehingga melebihi dari ekspektasi atau target yang di tentukan. Untuk itu akan di jadwalkan lagi pada vaksinasi tahap ke 3, yang nantinya bersamaan dengan masyarakat dan pedagang, Selasa (2/3/21). 

"Pada pelaksanaan vaksinasi hari pertama sudah terpenuhi dan berjalan dengan baik. Tetapi untuk hari 2 melebihi ekspektasi sehingga terjadi  kekurangan. Sehingga nantinya akan dilakukan penjadwalan ulang pada vaksinasi tahap 3", ungkapnya. 

Subandi mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program vaksinasi sehingga berjalan dengan lancar. Dirinya mewakili Pemkab Demak meminta maaf kepada para guru atas kekurangan vaksin yang tersedia. “Terima kasih atas antusiame pada pelasksaan vaksinasi ini, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Demak memohon maaf kepada para guru yang tidak kebagian vaksinasi pada tahap ke 2".

Dijelaskan Subandi, untuk pelaksanaan penyuntikan dosis kedua akan di agendakan pada 10 sampai 11 maret 2021. 

Lebih lanjut diharapkan pada pelaksanaan vaksinasi tahap 3 dapat berjalan lancar dan masyarakat dihimbau untuk tidak takut. “Semoga masyarakat mau berpartisipasi untuk kelancaran program vaksinasi karena untuk kebaikan kita bersama “,pungkasnya. (kominfo/ist/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 284
Kunjungan Bulan Ini : 13185
Kunjungan Tahun Ini : 94579

Ikuti Kami