Halal Bilhalal Diawal Masuk Kerja, Pasca Libur Lebaran

Demak – Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Senin (17/05/21), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak melaksanakan Halal Bihalal. Acara tersebut dilaksanakan seusai apel pagi di halaman Dinas yang diikuti seluruh karyawan kominfo dan pejabat struktural. 

Dalam menyampaikan amanat apel Kadinas Kominfo Endah Cahyarini berpesan kepada seluruh karyawan agar siap bekerja Kembali setelah libur selama 5 hari sejak tanggal 12 hingga 16 Mei 2021. Semangat ini perlu dijaga, agar program pembangunan yang dirancang pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Hari ini merupakan hari pertama kita beraktifitas, saya harap kalian sudah siap untuk memulai pekerjaan kembali. Ini merupakan tahun kedua kita merayakan Idul Fitri dalam suasana pandemi Covid-19. Semoga tidak lenggah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berlalu”, ujarnya.

Endah juga menghimbau kepada seluruh karyawan kominfo baik ASN untuk selalu menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi. Pihaknya juga menekankan untuk selalu melakukan koordinasi, komunikasi dan konsultasi saat melaksanakan setiap pekerjaan. 

Setelah menyampaikan arahannya  Endah Cahyarini bersama seluruh pejabat struktural berhalal bilhalal dengan  memberi salam dan berkeliling di barisan peserta  apel di jajaran Dinkominfo Demak. 

Sekdin kominfo Indrijantoro Widodo seusai Halal Bihalal menyampaikan acara seperti ini merupakan kegiatan rutin usai cuti lebaran. Hal ini dilakukan untuk saling memaafkan dan melengkapi kesempurnaan ibadah setelah menjalankan puasa ramadhan satu bulan penuh. " Selain sebagai momen yang tepat untuk bermaaf-maafan juga dimaksudkan mempererat rasa persaudaraan.  (kominfo/ist/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 51
Kunjungan Bulan Ini : 17348
Kunjungan Tahun Ini : 163315

Ikuti Kami