Hari Jadi Demak, Pemkab Gelar Gowes Germas

Demak – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Demak yang ke-518, Pemkab Demak laksanakan gowes germas bersama secara virtual, Jum’at (09/04/21). Pelaksanaan gowes diawali dengan pengibasan bendera start oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto dari Pendopo Kabupaten Demak dan diikuti oleh seluruh OPD secara daring melalui zoom meeting.

Dengan tema Terus Semangat Guyub Rukun Bangun Demak, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto berharap, meskipun akan terjadi pergantian pucuk pimpinan namun pembangunan di Demak akan dilakukan secara berkesinambungan dan bersama-sama dari seluruh unsur pimpinan di Demak. Baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi vertikal yang ada.

“Saya harap kita dapat bersama-sama membangun Demak menjadi lebih baik. Seperti tema kita Terus Semangat Guyub Rukun Bangun Demak”, kata Joko.

Ucapan terima kasih disampaikan Joko kepada peserta yang mengikuti gowes germas tersebut. “Terima kasih atas kehadiran saudara sekalian, terus sukses untuk Demak. Nanti dalam perjalan saya mohon jangan saling mendahului dan tetap menjaga keselamatan”, terangnya.

Gowes kominfo

 

Dalam gowes germas tersebut Dinkominfo turut serta memeriahkan gowes germas dengan mengerahkan pegawainya. Start dilakukan pukul 07.00 wib dari halaman Dinas Kominfo.

Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo mengatakan, adapun rute yang dilalui tim Dinkominfo yakni sepanjang 15 km menuju arah Desa Karangmlati kemudian belok kiri menuju ke Balai Desa Donorejo, transit di halaman Taman Kanak-Kanak Desa Donorejo selanjutnya menuju Desa Kalikondang.

Dijelaskan, selain melakukan gowes germas disela-sela kegiatan dilaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada orang tua dan murid TK Desa Donorejo.

 

 

“Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, untuk itu kami manfaatkan disela-sela waktu gowes untuk sosialisasi protkes”, ujarnya.

Ditambahkan Sekdin, “kami juga membagikan kupon undian kepada tim gowes, dan selanjutnya pengundian akan dilaksanakan di lokasi finish yaitu kantor Kominfo. Ini sebagai stimulus untuk menambah semangat tim Kominfo”,pungkasnya. (kominfo/ist/rd)

 

 

 

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 847
Kunjungan Bulan Ini : 19375
Kunjungan Tahun Ini : 78177

Ikuti Kami