Hari Pertama Kerja Halal Bihalal Di Halaman

Demak - Kedisiplinan ASN dalam melaksanakan tugas pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah telah di tunjukkan oleh para ASN Dinkominfo Kabupaten Demak saat hari pertama masuk kerja. Dari kurang lebih 60 personil Dinkominfo hanya dua orang yang tidak masuk kerja karena cuti melahirkan dan berkabung karena meninggalnya orangtua. Hal tersebut disampaikan Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo saat memimpin apel pagi, Rabu, (26/4/23). 

"Terimakasih personil Dinkominfo hari ini telah menunjukkan kedisiplinan yang baik yang aman, pada pagi hari ini hampir seluruhnya masuk bekerja dan mengikuti kerja. Hanya dua orang yang tidak dapat ikut karena ada alasan tertentu," Kata Widodo. 

"Libur Idul Fitri 1444 Hijrah selama dua hari di tambah cuti bersama lima hari sudah cukup untuk mengisi aktivitas lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara. Pada kesempatan ini saya pribadi saya juga sampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," jelas Widodo. 

Seusai pelaksanaan apel pagi personil Dinkominfo melakukan halal bihalal di halaman dengan sederhana di halaman. Bersalaman di awali dari Sub koordinator yang di ikuti para staf berhalal bihalal bersalaman dengan Sekdin dan para Kepala Bidang, dengan membentuk formasi lingkaran dan bergantian bersalaman. (Kominfo/Rd-Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 775
Kunjungan Bulan Ini : 775
Kunjungan Tahun Ini : 178002

Ikuti Kami