Hari Terakhir Grebeg Besar Ramai Pelanggan

Demak - Hari terahir Grebeg Besar tahun 2023 masih tetap ramai pengunjung, terpantau pada pukul 22.00 WIB masih ada pengunjung yang mencoba berbagai macam wahana dari Diana Ria Enterprise, seperti wahana ombak banyu, bianglala, bombom car, kincir air, kereta kini dan wahana seru lainnya, Sabtu, (8/7/23). 

Seperti salah satu warga Demak yang hadir di pasar rakyat grebeg besar malam ini Dewi dan Putri. Mereka mengaku bahwa hari terakhir mereka mencoba sepuasnya permainan yang ada di pasar rakyat ini. 

"Hari ini kami berdua memang sengaja datang lumayan malam biar tidak begitu ramai. Selain biar nyaman untuk mencoba wahana kita juga menghindari banyaknya pengunjung karena takut kalau banyak orang jahat yang beraksi (copet) , " Kata Dewi. 

Sambung Putri, "Kita disini tadi mulai jam 9 malam dan itu masih ramai sekali. Langsung tadi kita berdua mencoba naik mini coaster, kemudian ombak banyu kemudian bianglala. Pokoknya malam ini kita seru seruan bersama," terangnya. 

Lanjutnya, "Sayangnya tadi kita terlalu lama menunggu antrian ombak banyu jadi kita gak bisa naik wahana lebih banyak," Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat de

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 494
Kunjungan Bulan Ini : 2167
Kunjungan Tahun Ini : 83561

Ikuti Kami