Hati - Hati Jalan Pantura Demak Semarang Banyak Yang Berlubang

Demak - Akibat banjir yang berkepanjangan menyebabkan jalan pantura Demak - Semarang banyak yang berlubang. 

Seperti halnya di jalur Pantura Demak-Semarang, pada arah Sayung hingga sampai ke jembatan Wonokerto yang baru juga mengalami kerusakan jalan. 

Di sisi lain pada titik Pantura Jalan Kalikondang, Kecamatan Demak, juga terlihat lubang jalan telah ditandai dengan lingkaran berwarna putih.

Menurut pantauan pengguna jalan Muhammad (26), dari arah Sayung ke Demak semakin hari semakin bertambah lubang yang ada di jalan raya. 

"Kemarin waktu saya otw dari Sayung ke Demak banyak sekali lubang yang ada di jalan, seperti di jembatan wonokerto yang baru, itu sudah ada lubangnya juga," Kata Muhammad kepada tim pemberitaan Kominfo, Kamis, (12/1/23). 

Di sisi lain Muhammad menceritakan bahwa beberapa waktu lalu memang banyak genangan air yang masih ada di jalan namun untuk akhir - akhir ini genangan air sudah mulai susut. 

"Memang beberapa waktu lalu ada genangan air di jalan, seperti air yang menutupi lubang - lubang tersebut, namun kemarin saya pantau sudah tidak ada air yang tergenang melainkan banyak sekali lubang - lubang dijalan, misalkan ada air pun paling hanya sedikit tidak separah yang lalu - lalu, " Tambahnya. 

Muhammad berharap untuk para pengguna jalan agar lebih waspada dan lebih fokus pada saat berkendara karena banyak sekali lubang sehingga apabila tidak fokus,  bisa saja terjadi hal - hal yang tidak di inginkan. 

Ia berharap pemerintah Kabupaten Demak dapat menindaklanjuti kerusakan yang terjadi agar pengguna jalan dapat lebih aman dan nyaman saat berkendara. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 265
Kunjungan Bulan Ini : 24954
Kunjungan Tahun Ini : 56257

Ikuti Kami