Hentikan Perilaku Buruk Dalam Keluarga, Melalui Motivasi

Demak- Salah satu cara memutus perbuatan buruk dalam keluarga seperti perlakuan kurang baik terhadap orang tua. Sehingga anak tidak melakukan berkelanjutan kegiatan buruk yang di lakukan oleh orang tuanya.

"Jadi hal seperti itu memang harus kita perhatikan mulai dari mendidik anak, jadi anak sebetulnya mengikuti perilaku orang tua. Apa yang orang tua lakukan pasti di tiru oleh anaknya. " Kata Singgih Setyono.

Orang tua yang memperlakukan orang tuanya dengan tidak baik  akan turun temurun di tirukan oleh anaknya, lanjut Sekda Demak .

"Untuk para orang tua maka janganlah mencontohkan perbuatan buruk kepada anaknya, sehingga nantinya anak tidak akan meniru perbuatan buruk orang tuanya" .

Hal tersebut dikatakan Sekda Demak Singgih Setyono dalam rekaman motivasi yang dilakukan oleh tim kreatif RSKW 104.8 FM diruang kerjanya, Selasa( 28/12/21).

Singgih melanjutkan, maka untuk memutus rantai dalam lingkaran keburukan itu orang tua harus berperilaku baik dan mencontohkan yang baik untuk anak-anaknya, sehingga keburukan yang turun temurun itu akan hilang.

Diketahui program siaran motifasi hari ini yang merupakan unggulan di RSKW FM merupakan program yang menarik untuk disimak. Setiap hari belasan motivasi yang disampaikan oleh sekda Singgih Setyono selalu terdengar menghiasi siaran dan menyapa pendengar dimanapun berada. Selain motivasi masih banyak juga siaran yang menginspirasi dan menghibur pendengar, sesuai dengan tagline yang dimiliki ' Inspiring news and music'. ( kominfo/Ist/put)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1318
Kunjungan Bulan Ini : 15659
Kunjungan Tahun Ini : 161626

Ikuti Kami