Hiburan Rakyat Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Demak – Bupati Demak Eisti’anah ajak warga masyarakat Kabupaten Demak untuk menyaksikan acara hiburan rakyak memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77.

Acara hiburan rakyat yang akan di isi dengan hiburan Campursari dan Pentas Seni ini di buka untuk umum, pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di Gedung Kesenian, lapangan Tembiring, Jogoloyo Kabupaten Demak, pukul 19.00 WIB.

“Siapa di sini yang tiap kali ketika datang malam minggu suka gabut sedulur? Tenang ampun khawatir. Insyaallah akhir pekan ini malam Minggu kalian akan full senyum.” Katanya.

“Karena kita jajaran pemkab Demak masih memiliki sebuah event menarik yang akan mewarnai akhir pekan kalian. Oleh karena itu jangan lupa untuk mampir dan singgah nggih di acara hiburan rakyat besok Sabtu 27 Agustus 2022.” Ungkapnya.

Sementara Plt. Kepala Dinas Pariwisata Endah Cahya Rini juga mengatakan hal yang sama, agar masyarakat turut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Ayo sedulur warga masyarakat yang ada di Kabupaten Demak, ramaikan acara hiburan rakyat besok hari Sabtu. Ajak semua keluarga, saudara, teman – teman anda, jangan sampai melewatkan hiburan kali ini.” Ajaknya. Jum’at, (26/8/22).

“Ini juga sebagai bentuk kita untuk meningkatkan kesenian yang ada di Kabupaten Demak.” Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags hiburan wisata demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 8
Kunjungan Bulan Ini : 6012
Kunjungan Tahun Ini : 87406

Ikuti Kami