Ide Kreativitas Tinggi di Perlukan untuk Menjadi Fashion Designer

Demak - Menjadi seorang Fashion Designer tentu tidaklah mudah, hal itu harus di imbangi dengan adanya ide kreativitas yang tinggi, mental serta tekat yang kuat, dan tentunya niat agar dapat menjalaninya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu fashion designer Demak Dewi Luluk selaku owner dari Ewilla Sewing, yang hadir menjadi narasumber Talkshow di Studio Radio Suara Kota Wali 104.8 FM. Rabu, (20/12/23). 

Dewi Luluk pada kesempatan tersebut mengaku bahwa menjadi sosok fashion designer ini banyak sekali lika-likunya seperti harus selalu sabar dalam menghadapi pelanggan atau customer. 

"Salah satu tantangan menjadi fashion designer ini ya selain harus mempunyai ide kreativitas kita ini harus selalu sabar mb, apalagi dengan permintaan pelanggan yang sangat bervariasi. Jadi memang kita harus dapat memberikan masukan, mana yang lebih baik untuk pelanggan, dan tentunya harus selalu sabar ya mb," Kata Dewi. 

Pada kesempatan tersebut ia mengaku bahwa hingga saat ini dirinya fokus untuk membuat busana formal seperti kebaya dan gaun pengantin. 

"Kalau saat ini memang kita lebih banyak orderan dari pelanggan untuk kebaya mb, gaun pengantin juga. Namun misalkan customer ingin di buatkan gaun yang bersifat casual kita juga bisa, jadi memang tetap kita by request mb," terangnya. 

Tidak lupa Dewi Luluk juga berpesan kepada mitra suara kota wali (pendengar) agar tetap selalu semangat untuk mengembangkan kreativitas, tidak hanya di bidang fashion designer saja namun mungkin potensi lainya seperti bidang seni musik, seni tari, olahraga dan lainya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 363
Kunjungan Bulan Ini : 23125
Kunjungan Tahun Ini : 104519

Ikuti Kami