Ini Jadwal Debat Publik Perdana Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak

Demak - Untuk mengetahui program kerja dan visi misi dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Demak 2024-2029. Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Demak akan menggelar Debat Publik yang menghadirkan kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati. 

Menurut ketua KPU kabupaten Demak, Siti Ulfaati Debat Publik akan di gelar di Studio TVRI Jawa Tengah di Pucang Gading Mranggen. Pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB. Dengan menghadirkan peserta debat dua pasangan Calon, yakni pasangan nomor urut 1. Edi Sayudi dan Eko Pringgolaksito serta pasangan nomor urut 2. Eisti'anah dan M Badruddin. 

" Untuk acara debat akan di siarkan langsung oleh TVRI Jawa Tengah dan live streaming youtube di channel KPU Demak jam tujuh (7) malam hingga selesai " Kata Siti Ulfaati melalui Whatsap, Jumat (25/10/24) petang. 

Ditambahkan, Adapun tujuan penayangan debat publik ini untuk menyebarluaskan profil, visi, dan misi, serta program kerja para Pasangan Calon kepada Pemilih dan masyarakat. 

"Tujuan nya adalah kampanye kepada masyarakat, mengenalkan calon, visi misi, program. Sehingga masyarakat bisa menilai, menentukan pilihan dengan datang ke TPS," tutupnya.(Kominfo/ry/ apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 782
Kunjungan Bulan Ini : 34436
Kunjungan Tahun Ini : 299920

Ikuti Kami