Jadwal Shalat Idul Fitri Masjid Agung Demak

DEMAK – Dengan adanya kelonggaran aturan pada pelaksanaan PPKM oleh pemerintah, pihak takmir Masjid Agung Demak akan menyelenggaran Shalat Idul Fitri 1443 H.

Shalat Idul Fitri direncanakan pada hari Senin, 2 Mei pada pukul 06.30 Wib. Namun demikian pelaksanaanya akan mengikuti pengumuman dari Pemerintah tentang penentuan Idul Fitri. Hal ini disampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Agung Demak Abdullah Syifa’.

“Untuk pelaksanaan Shalat direncakan Senin Pekan Depan, namun kita menunggu dulu pengumuman dari Pemerintah tentang Idul Fitri nya” Jelas Abdullah Syifa’.

Ditambahkan Abdullah Syifa’ adapun jadwal yang telah disusun pihak takmir yakni, Imam Shalat Idul Fitri KH. Abdullah Salam, AH, Khotib Ka Kantor Kemenag Kabupaten Demak. Untuk Bilal Ustad Ahmad Faridhi dan Kotib Cadangan Drs KH. Abdullah Syifa’.

“Dikarenakan jamaah Shalat akan banyak yang datang tentunya kita juga harus mewaspadai virus Corona. Jadi seluruh jamaah diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan, khususnya memakai masker dan memberi jarak. Dan pihak takmir akan menempatkan petugas di pintu depan Masjid untuk menegakkan disiplin prokes jamaah” Tegas Abdullah Syifa’. (Kominfo/ rdy)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 252
Kunjungan Bulan Ini : 16497
Kunjungan Tahun Ini : 75299

Ikuti Kami